Artikel Terkait
Berlangganan Kami
Berlangganan buletin kami dan dapatkan pilihan artikel berkualitas tinggi setiap minggu.

PRESSURE TANK WELLMATE

Kesal dengan tekanan air yang tidak stabil?

Anti-karat, lebih efektif, pemasangan cepat - Pressure tank WM Series adalah pilihan utama para professional. WM Series menawarkan fitur dan keuntungan yang tidak bisa ditandingi oleh tangki baja.

Jangan puas. Meningkatkan kualitas hidup Anda sekarang. Pelajari lebih lanjut.

970 CARBON - NOVASORB HYDROGARD

Kapasitas adsorpsi, melawan abrasi dan ketahanan gesekan sangat baik.

Novasorb Hydrogard 970 diproduksi dengan mengaktifkan uap dari jenis batu bara bituminus tertentu. Pelajari lebih lanjut.

Iron and Manganese - Greensand Plus

Air kotor dari sumurmu?

Zat besi, mangan, hidrogen sulfida, arsenik, dan radium yang larut dalam pasokan air tanah disaring secara efektif dengan GreensandPlus™.

Agen Resmi UV Sterilizer Hydropro Ultraviolet di Indonesia

0 comments

Sebagai AGEN RESMI dari Hydropro di Indonesia yang bisa dihubungi melalui Whatsapp 0815-8609-3500 atau e-mail sales.admin@watermart.co.id, Hydropro Ultraviolet adalah alat sterilisasi UV yang ramah lingkungan, efektif, aman, dan ekonomis untuk membunuh semua bakteri, virus, ragi, jamur, dan alga tanpa perlu menambahkan bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan manusia dan lingkungan.

hydropro ultraviolet

 Spesifikasi Hydropro Ultraviolet

hydropro ultraviolet

Aplikasi UV sterilizer mencakup makanan dan minuman, rumah sakit, tempat pembuatan bir, kolam renang, spa, instalasi pengolahan air, air minum, limbah industri dan komunal, perikanan, akuakultur, dan industri farmasi.

Hubungi kami hari ini untuk informasi atau pemesanan Hydropro Ultraviolet untuk membran reverse osmosis yang berkualitas dan bergaransi resmi via Whatsapp 0815-8609-3500 atau e-mail sales.admin@watermart.co.id